Kembali Untuk Bergerak Lagi

 


Ga ada yang nyangka ternyata saya bakal balik lagi kesini. Entah ya, rasanya beda curhat dengan tampilan blog yang serba oren. Dibanding word atau drive. Rasanya seperti ada kedekatan emosional dengan layout yang satu ini.

Sepertinya saya sedang cape. Menjadi cape dan dalam mode survival terasa begitu iritable. Beneran saya paham kenapa begitu mudahnya kita semua tersinggung. Se simple cape. Kurang istirahat bikin kita ga punya perasaan pegang kendali. Perasaan "semuanya bikin ruwet" yang jadi sumber tipisnya sabar.

Bisa dibilang, mungkin saya juga jadi bagian dari masalah. Sakit lalu menyakiti. Tapi sejujurnya saya merasa ga di support oleh siapapun skrg. Cuman jadi bagian "menyenangkan pihak lain" agar bisa bermanfaat tanpa bergantung dengan orang lain itu sejujurnya capek dan melelahkan.

Gapapa, hari ini saya sudah nulis kesini aja udah bagus. Saya seneng, bahwa diantara tempat - tempat jujur yang katanya menenangkan, cuman gerobak ini yang bisa jadi curahan hati saya. Makasih ya, mau jadi kertas yang siap diapain aja,

No comments:

Post a Comment